Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Tonjolkan Baby Bump, Rihanna Pakai Celana Jeans dengan Kancing Terbuka

Foto : Gotham/GC Images/Getty Images

Rihanna.

A   A   A   Pengaturan Font

Mengenakan celana jeans terutama high waist memang dapat membuat Anda merasa pengap terutama setelah makan besar. Meski begitu, Anda pasti merasa aneh jika harus melanjutkan perjalanan dengan membuka kancing celananya bukan?

Tapi hal yang berbeda terjadi pada Rihanna, pelantun lagu "Umbrella" itu sekali lagi membuktikan tidak ada batasan dalam berpakaian. Termasuk berbelanja tanpa mengaitkan kancing celana jeans berwarna hitam yang ia kenakan.

Menemani keponakannya berbelanja di Target, di New York, Amerika, maestro Fenty Beauty itu sekali lagi mengguncang dunia mode dengan mengenakan jeans dengan kancing terbuka.

Alih-alih berjalan dengan malu, bintang pop yang akrab disapa RiRi itu melangkah dengan memamerkan kancing jeans yang terbuka di bawah baby bump-nya.

Rihanna memang telah berkali-kali disorot berkat gaya berpakaiannya sebagai seorang ibu hamil. Alih-alih mengenakan pakaian serba longgar, Rihannya dengan anggun menonjolkan baby bump di setiap kesempatan.
Halaman Selanjutnya....


Editor : Fiter Bagus
Penulis : Suliana

Komentar

Komentar
()

Top