Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Roma Vs Fiorentina Imbang 1-1, Diwarnai 3 Kartu Merah

Foto : ANTARA/Alberto PIZZOLI/AFP

Gelandang AS Roma Romelu Lukaku (kanan) mencoba melewati bek Fiorentina (tengah) Cristiano Biraghi pada pertandingan Liga Italia yang dimainkan di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (10/12/2023).

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - AS Roma bermain imbang 1-1 dengan tamunya Fiorentina, pada laga yang diwarnai tiga kartu merah di Stadion Olimpico, Roma, Minggu (10/12) setempat atau Senin (11/12) dini hari WIB.

Hasil imbang ini mengakhiri torehan dua kemenangan beruntun bagi Giallorossi, yang membuat mereka tertahan di posisi keempat di klasemen sementara dengan 25 poin. Sedangkan bagi Fiorentina, hasil itu menempatkan mereka di posisi ketujuh dengan 24 poin, demikian catatan laman resmi Liga Italia.

Penyerang asal Belgia Romelu Lukaku mencetak gol pemecah kebuntuan bagi Roma, saat ia menerima umpan matang dari Paulo Dybala untuk disambut dengan sundulan kepala, saat pertandingan baru berlangsung lima menit.

Tuan rumah harus bermain dengan sepuluh pemain sejak menit ke-64 akibat pelanggaran Nicola Zalewski terhadap Michael Kayode, membuat dirinya diganjar kartu kuning kedua.

Berselang dua menit setelah kartu merah Zalewski, Fiorentina berhasil mencetak gol penyama kedudukan. Diawali bola umpan silang Christian Kouame dari sisi kiri untuk disambut tandukan Lucas Martinez-Quarta, yang melesak masuk ke gawang tuan rumah.


Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Lili Lestari
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top