Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Messi Tetap Masuk Daftar Kualifikasi Piala Dunia, meski Cedera

Foto : antarafoto

Lionel Messi

A   A   A   Pengaturan Font

Nama kapten Argentina Lionel Messi pada Kamis (5/10) resmi masuk dalam skuad untuk dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia meski sang mega bintang itu tengah mengalami cedera yang membuatnya absen untuk klubnya di Liga Amerika Serikat, Inter Miami.

BUENOS AIRES - Nama kapten Argentina Lionel Messi pada Kamis (5/10) resmi masuk dalam skuad untuk dua pertandingan kualifikasi Piala Dunia meski sang mega bintang itu tengah mengalami cedera yang membuatnya absen untuk klubnya di Liga Amerika Serikat, Inter Miami.

Menurut laporan Reuters, Jumat, penyerang berusia 36 tahun itu melewatkan empat pertandingan terakhir Miami karena mengalami masalah otot yang dideritanya pada bulan lalu.

Messi berperan penting saat Argentina memetik kemenangan dalam pertandingan pembukaan kualifikasi melawan Ekuador dengan gol dari tendangan bebas, tetapi tidak bermain di pertandingan kedua melawan Bolivia.

Skuad Argentina beranggotakan 34 pemain yang diumumkan oleh pelatih Lionel Scaloni tidak memasukkan nama Angel Di Maria yang juga mengalami cedera, tetapi Paulo Dybala yang sudah fit kembali dimasukkan.

Argentina akan menjamu Paraguay di Stadion Monumental di Buenos Aires pada 12 Oktober sebelum menghadapi Peru di Stadion Nasional di Lima.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Sriyono
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top