Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Hunian Usung Konsep Ramah Hewan Peliharaan Diluncurkan

Foto : istimewa

Herloom BSD

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Hunian Herloom Serviced Residence BSD resmi beroperasi penuh pada Jumat (13/10). Konsep yang ditawarkan dari hunian ini adalah tempat tinggal yang dilayani (serviced residence)berstandar hotel bintang empat dan ramah hewan peliharaan (pet friendly) pertama di BSD, Tangerang bagi penghuninya.

"Herloom dengan bangga mengenalkan diri sebagai hotel berkonsep Serviced Residence mencangkup segala kalangan, mulai dari keluarga, anak muda, pebisnis, bahkanpet lovers," kata dia kata CEO of Herloom Serviced Residence Venny Hermawan Lo melalui siaran pers Jumat (13/10).

Ia menerangkan, Herloom selainservice excellent, hadir dengan konsep berbeda bahkan dari kebanyakan hotel lain di Tangerang. Apalagi di sekitar BSD belum ada satu pun hotel bintang empat berkonsep Serviced Residence ramah hewan peliharaan (pet friendly).

"Peluang itu kami raih untuk menghadirkan bukan saja semata kamar saja, tetapi tersedia berbagai kamar, mulai dari satu hingga dua kamar tidur dengan ruang tamu dengan fasilitas lengkap. Jadi dengan moto Welcome Home, kami ingin semua tamu di Herloom merasa seperti tinggal di rumah," jelas Venny.

Nama Herloom diambil dari salah satu kata di dalam bahasa Inggris, Heirloom berarti warisan. Kata tersebut kemudian disalin rupa digabung dengan nama founder JHL Group Jerry Hermawan Lo sehingga menjadi Herloom. Harapannya, Herloom dapat menjadi warisan bagi generasi masa depan.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Haryo Brono

Komentar

Komentar
()

Top