Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Edisi Weekend Foto Video Infografis

Film "Past Lives" Dinominasikan untuk Dua Kategori di Academy Awards

Foto : ANTARA/Jakarta Film Week
A   A   A   Pengaturan Font

Film drama romantis berjudul "Past Lives" telah dinominasikan untuk dua kategori di Academy Awards yaitu untuk kategori Film Terbaik dan Naskah Asli

JAKARTA - Film Past Lives berhasil masuk ke dalam dua nominasi lima besar di ajang Academy Awards atau Piala Oscar tahun ini untuk kategori Best Pictures (Film Terbaik) dan Original Screenplay (Naskah Asli).

Soompi, Rabu (24/1) waktu Korea Selatan, melaporkan Academy of Motion Picture Arts and Sciences telah mengumumkan daftar nominasi untuk Academy Awards tahunan ke-96. Film Past Lives, yang ditulis dan disutradarai oleh Celine Song dalam debut penyutradaraannya, telah dinominasikan untuk kategori Film Terbaik dan Naskah Asli tahun ini.

Untuk kategori Film Terbaik, Past Lives akan bersaing dengan sejumlah film lainnya, yakni American Fiction, Anatomy of a Fall, Barbie, The Holdovers, Killers of the Flower Moon, Maestro, Oppenheimer, Poor Things, dan The Zone of Interest.

Di kategori Naskah Asli, Past Lives masuk ke daftar nominasi ini bersama sejumlah karya, yaitu Anatomy of a Fall, The Holdovers, Maestro, dan May December.

Film Past Lives dibintangi oleh Greta Lee dan Yoo Teo yang menceritakan kisah dua kekasih masa kecil yang secara singkat bersatu kembali di New York setelah beberapa dekade terpisah.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Ilham Sudrajat
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top