Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Cara Ganjar Muda Padjajaran Tanamkan Sportivitas ke Warga di Cirebon Lewat Turnamen Sepak Bola

Foto : istimewa

Kompetisi sepak bola antar-kampung di Lapangan Desa Karangwangi, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

A   A   A   Pengaturan Font

Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Ganjar Muda Padjajaran (GMP) kembali melakukan kegiatan bermanfaat dan positif kepada masyarakat luas.

JAWA BARAT - Sukarelawan Ganjar Pranowo yang tergabung dalam Ganjar Muda Padjajaran (GMP) kembali melakukan kegiatan bermanfaat dan positif kepada masyarakat luas.

Terbaru, mereka menggelar kompetisi sepak bola antar-kampung di Lapangan Desa Karangwangi, Kecamatan Depok, Kabupaten Cirebon, Jawa Barat.

Koordinator Wilayah (Korwil) Ganjar Muda Padjajaran (GMPK) Rendra Wibawa Setiawan mengatakan pertandingan tersebut digelar untuk mengajarkan maryakarat sekitar menerapkan sportivitas dalam kehidupan sehari-hari, termasuk menghadapi Pemilihan Presiden 2024.

"Kami ingin kompetisi sepak bola ini jangan sampai dibumbui dengan kekerasan dan tidak ada perbedaan. Semua sama. Saya ingin melihat sepak bola ini berjalan sporrtivitas," kata Rendra dalam siaran persnya, Selasa (14/11).

Dia menambahkan kompetisi itu untuk menjaring sekaligus mewadahi para pemuda di desa tersebut untuk bisa menyalurkan bakat mereka dalam olahraga sepak bola.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Sriyono
Penulis : -

Komentar

Komentar
()

Top