Nasional Mondial Ekonomi Daerah Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Edisi Weekend Foto Video Infografis

Amankan Data Perusahaan Sesuai dengan Standar ISO 27001

Foto : istimewa

Ilustrasi pengamanan data perusahaan

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Di era digital yang penuh dengan inovasi dan konektivitas, keamanan siber menjadi keharusan yang tidak bisa ditawar lagi bagi setiap instansi dan korporasi. Dengan meningkatnya serangan siber yang semakin canggih, masyarakat dan perusahaan penting untuk meningkatkan kewaspadaan dan keamanan data informasi mereka.

"Di sini, kepemilikan sistem keamanan data untuk melindungi dari pencurian, perusakan, dan kehilangan data informasi menjadi sangat penting untuk diperhatikan," kata Information Technology Division Head Nawakara, Eman Mulyaman dia melalui siaran pers Jumat (5/7).

Sebagai perusahaan jasa keamanan, Nawakara tidak hanya berupaya untuk mengamankan data melalui penerapan teknologi dan kebijakan yang tepat, tetapi juga melalui komitmen berkelanjutan terhadap standar keamanan data informasi. Langkah yang ditempuh dengan mempersiapkan sertifikasi melalui ISO 27001:2022 Sistem Manajemen Keamanan Informasi (SMKI).

Eman menegaskan pentingnya menjaga data informasi baik internal maupun eksternal. Sebagai bentuk komitmen perusahaan terkait keamanan siber ini, Nawakara menjadikan keamanan data informasi menjadi pondasi utama dalam membangun kepercayaan dengan mitra bisnis.

"Di Nawakara, kami tidak hanya menerapkan teknologi canggih dan kebijakan ketat, Saat ini Nawakara sedang memenuhi standar prosedur untuk sertifikasi ISO 27001:2022 Sistem Manajemen Keamanan Informasi (SMKI)," ucapnya.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Haryo Brono

Komentar

Komentar
()

Top