Sendal Mengubah Logo Nike | Koran Jakarta
Koran Jakarta | December 5 2020
No Comments
Sepatu Sendal Berkolaborasi

Sendal Mengubah Logo Nike

Sendal Mengubah Logo Nike

Foto : Istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Konseptual Nike Air-Jordans x Crocs telah dirancang oleh Kegan McDaniel sebagai gambaran sekilas tentang apa yang bisa kita lihat jika alas kaki kolaboratif itu menampilkan alas kaki yang bergaya.

Alas kaki ini dicirikan oleh desain busa lembutnya yang memadukan estetika merek pakaian olahraga dan merek alas kaki untuk menciptakan sepatu yang nyaman namun bergaya. Alas kaki mengubah logo tanda centang Nike swoosh menjadi pita sampul yang akan menjaga sepatu tetap di tempatnya, yang membantu untuk lebih meningkatkan sifat main-main dari alas kaki.

Desainer konsep Kegan McDaniel telah menciptakan sesuatu yang luar biasa atau tidak tertahankan, dengan memperkenalkan Crocs x Nike Air Force 1 hybrid. Meskipun gagasan tentang alas kaki yang dibuat bersama oleh Nike, Jordan, dan Crocs mungkin terdengar tidak masuk akal pada awalnya.

Konseptual Nike Air-Jordans x Crocs mengaburkan garis antara sepatu kets dan busa untuk desain alas kaki yang dapat kita lihat membuahkan hasil dalam waktu dekat karena kolaborasi alam ini semakin populer.

Kegan McDaniel datang dengan apa yang bisa menjadi sepatu dalam ruangan terbaik. Ini tentang Nike yang bergabung dengan kegemaran Crocs dan meluncurkan modelnya sendiri, bukan satu atau dua, tetapi tiga warna yang dapat dipilih konsumen.

Sepatu hadir dalam desain satu bagian yang khas yang mengikuti pola dasar merek Crocs, dengan siluet yang tampak familier juga. Detailnya, bagaimanapun, meminjam pengaruh langsung dari Air Jordan 1, dengan toebox berlubang dan swoosh ikonik yang membungkus bagian belakang kaki, menjadi tali tumit.

Melansir Hypebeast.com menampilkan, "Semuanya jadi sandal sekarang", desainer konsep Kegan McDaniel telah membuat sesuatu yang luar biasa atau tidak bisa diatur, memperkenalkan hibrida Crocs x Nike Air Force 1.

Rending ini membayangkan seperti apa AF1 yang legendaris jika dikawinkan dengan Crocs, dan hasilnya unik, untuk sedikitnya. McDaniel menyertakan sejumlah elemen desain cerdas pada pasangan imajinernya.

Seperti memanfaatkan Swoosh dari sepatu kets untuk menjadi tali yang membentuk penyangga tumit pada Crocs. Demikian pula, perforasi kotak kaki AF1 telah diperbesar agar sesuai dengan yang ditemukan di seluruh Crocs.

McDaniel menjaga unit tunggal khas Air Force 1 tetap utuh, dan menambahkan detail akhir seperti renda dubrae dan merek Nike di lidah untuk melengkapi pasangan. Crocs x Nike Air Force 1 dibayangkan dalam jalur warna klasik seperti hitam dan putih, tetapi juga muncul dalam jalur warna Crocs seperti hijau.

Namun, untuk merek yang paling diingat dari alas kaki ini, ini bukan kabar baik, mereka tidak tahan dengan kesuksesan Crocs dan meluncurkan alas kaki ini untuk memenangkan hati pelanggan.

Salah satunya adalah perusahaan pakaian olahraga terbesar di dunia, dan yang lainnya adalah sensasi viral yang berubah menjadi salah langkah mode. Nike dan Crocs kemungkinan tidak akan pernah berkolaborasi hanya karena ini mungkin salah satu yang paling tidak suci, tetapi mari kita luangkan waktu sejenak untuk menghargai produk konsep ini dari benak Kegan McDaniel.

Ini akan menjadi kolaborasi sepatu teraneh yang pernah ada. Pasangan kolaboratif Nike Air-Jordans X Crocs ini pasti akan merasakan banyak hal, Sementara ide alas kaki yang diciptakan bersama oleh Nike, Jordan dan Crocs mungkin tampak tidak masuk akal pada awalnya, alas kaki ini sejujurnya tidak terlihat terlalu buruk. arn

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment