"Imperfect" Hadir Dalam Format Serial, "Spin-Off" Geng Kosan | Koran Jakarta
Koran Jakarta | January 19 2021
No Comments

"Imperfect" Hadir Dalam Format Serial, "Spin-Off" Geng Kosan


Foto : Antara
A   A   A   Pengaturan Font

Setelah sukses dengan film fitur panjangnya, "Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan" (2019) siap kembali hadir menyapa penggemarnya lewat serial terbatas bertajuk "Imperfect The Series".

Serial yang akan tayang di layanan streaming WeTV tersebut akan lebih berfokus kepada keempat gadis di Geng Kosan, yaitu Neti (Kiky Saputri), Maria (ZsaZsa Utari), Endah (Neneng Wulandari) dan Prita (Aci Resti).

Creative producer dan penulis naskah Ernest Prakasa mengatakan, alasan ia dan tim membuat tayangan sempalan (spin-off) untuk Geng Kosan ini adalah karena ia merasa keempat gadis ini masih memiliki cerita menarik untuk diulik, beserta dengan isu seputar perempuan, kesehatan mental, hingga standar kecantikan yang sebelumnya diangkat di filmnya.

"Mereka layak dapat panggung yang lebih besar lagi, sehingga saya melihat ada potensi dijadikan series," kata Ernest dalam jumpa pers virtual "Imperfect The Series", Rabu.

"Menurutku, walaupun ini merupakan series komedi, kita mau bawa roh filmnya, 'Imperfect', yaitu soal insecurity, beauty standard, dan lainnya," imbuhnya.

Serial ini disutradarai oleh sutradara wanita Naya Anindita. Menurut Ernest, sutradara wanita cocok untuk mengarahkan cerita dalam serial ini, yang memang berpusat pada perempuan dan standar masyarakat terhadapnya.

"Perempuan adalah yang paling pas untuk me-direct series ini. Ini adalah salah satu karya yang paling memuaskan yang pernah aku kerjakan. Kami happy banget lihat hasilnya," kata penulis naskah sekaligus komika itu.

Sementara itu, "Imperfect The Series" mengambil latar setahun sebelum film "Imperfect: Karier, Cinta & Timbangan". Ketika itu Dika (Reza Rahadian) belum berjumpa dengan Rara (Jessica Mila) dan tengah mengerjakan proyek fotografi di luar kota.

Benang merah konflik ada di kisah cinta Neti (Kiky Saputri). Sepanjang musim, penonton juga akan menyuguhkan berbagai pernak-pernik seperti upaya Maria (ZsaZsa Utari) beradaptasi dengan Jakarta, Endah (Neneng Wulandari) si tumpuan keluarga yang dilamar pejabat kampung dan Prita (Aci Resti) yang selalu bersitegang dengan adiknya yang selebgram "KW".

Serial ini akan tayang secara gratis dan eksklusif di WeTV mulai 27 Januari 2021.ant/P-4

 

Klik untuk print artikel
No comments for this article. Be the first to comment to this article.

Submit a Comment