Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Polisi Tangkap 4 Tersangka yang Tewaskan Pelaku Pengeroyokan Ojol

Foto : Antara

Empat driver ojol jadi tersangka penganiayaan dalam pers rilis di Mapolrestabes Semarang, pada Selasa (27/9).

A   A   A   Pengaturan Font

Polsek Pedurungan dan Tim Reserse Mobile (Resmob) Polrestabes Semarang berhasil mengamankan sejumlah sopir ojek online atau driver ojol yang melakukan pengeroyokan terhadap Kukuh Panggayuh Utomo (32), yang merupakan pelaku pengeroyokan driver ojol.

Empat pelaku yakni Budi, Nugroho, Zaini dan Harlan, diamankan karena turut menghakimi Kukuh dengan melemparkan helm, memukul dengan bambu hingga menendangnya.

Dari hasil pemeriksaan, Budi mengaku memukuli Kukuh sebagai bentuk pertahanan diri karena hendak diserang dengan senjata tajam.

"Saya pas sama teman-teman mau mendekati dia, malah saya mau diserang pakai senjata tajam. Ini saya luka di telapak tangan kena pisaunya dia, dan bibir saya. Saya sempat lari ambil helm terus melemparkan ke kepalanya, terus ramai-ramai hajar dia," ungkap Budi.

Seperti diberitakan sebelumnya, Kukuh bersama satu rekannya merupakan pelaku pengeroyokan terhadap driver ojol, Hasto Priyo Warsono (52), di SPBU 44.501 Jalan Brigjen Sudiarto, Majapahit, Semarang pada Sabtu (24/9).
Halaman Selanjutnya....


Editor : Fiter Bagus
Penulis : Suliana

Komentar

Komentar
()

Top