Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Mattel Angkat "Bob the Builder" ke Layar Lebar, Jennifer Lopez Produsernya

Foto : CNA/HIT Entertainment

"Bob the Builder" akan hadir di layar lebar.

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Perusahaan mainan terkenal, Mattel, memulai proyek film terbarunya yang terinspirasi dari mainan, "Bob the Builder", film teater animasi pertama dari merek tersebut.

Film ini dibintangi aktor "In the Heights" Anthony Ramos sebagai pengisi suara Roberto, "Bob", yang melakukan perjalanan ke Puerto Rico untuk pekerjaan konstruksi besar. Di sana, ia menangani berbagai masalah di sekitar pulau dan mempelajari arti sebenarnya dari bangunan saat ia merasakan budaya Karibia-Latin.

Penyanyi sekaligus aktris Jennifer Lopez memproduseri proyek ini bersama Elaine Goldsmith-Thomas dan Benny Medina untuk Nuyorican Productions. Ramos juga akan memproduseri bersama Alex Bulkley dan Corey Campodonico dari ShadowMachine.

Mattel menunjuk penulis Kolombia-Amerika Felipe Vargas untuk mengembangkan cerita ini, bekerja sama dengan Alex Bulkley dan Corey Campodonico dari studio animasi ShadowMachine.

"Bob The Builder" adalah proyek terbaru dari sejumlah proyek film dan televisi yang diumumkan Mattel setelah kesuksesan film Warner Bros "Barbie", yang memperoleh penjualan box office lebih dari 1,4 miliar dollar AS.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Lili Lestari
Penulis : CNA

Komentar

Komentar
()

Top