Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Mantap Mahasiswa Teknik Industri UPNVJ Bisa Kuliah di Kanada dengan Biaya Pemerintah

Foto : Istimewa

I Made Agung Januardi, mahasiswa teknik industri Fakultas Teknik UPVNJ melanjutkan kuliah di University of Waterloo Canada dengan biaya pemerintah.

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Mantap mahasiswa teknik industri.Fakultas Teknik Universitas Pembangunan Nasional Veteran Jakarta (UPNVJ) bisa kuliah di Kanada dengan biaya pemerintah. Ia dapat beasiswa untuk meneruskan kuliah di University of Waterloo Canada.

Demikian keterangan tertulis dari Humas UPNVJ yang diterima Koran Jakarta, Selasa (12/9). Menurut Humas UPNVJ, mahasiswa teknik industri Fakultas Teknik UPVNJ yang kini menempuh pendidikan University of Waterloo Canada adalah I Made Agung Januardi.

Kabar terbaru dari I Made Agung Januardi, kata Humas UPNVJ, ia telah mengikuti kuliah perdana di University of Waterloo Canada.

"I Made Agung Januardi, mahasiswa teknik industri Fakultas Teknik UPVNJ ini telah mempersiapkan diri dan mengurus persyaratan sejak bulan Agustus 2021 dan tepatnya tanggal 5 telah berada di universitas tersebut dengan biaya ditanggung oleh Pemerintah Republik Indonesia," kata Humas UPNVJ.

Seluruh civitas akademika UPNVJ, khususnya Fakultas Teknik, kata Humas UPNVJ, akan selalu mendoakan dan memberikan dukungan.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Marcellus Widiarto
Penulis : Agus Supriyatna

Komentar

Komentar
()

Top