Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Kepala Dinas Bina Marga Dilantik

Foto : ANTARA/Ho/Pemerintah Provinsi DKI Jakarta

Penjabat Gubernur Jakarta, Heru Budi Hartono, melantik Heru Suwondo sebagai Kepala Dinas Bina Marga Provinsi Jakarta di Balai Kota, Jakarta Pusat, Selasa (5/12). Dia berjanji memperbaiki setiap jalan rusak.

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Kepala Dinas Bina Marga Provinsi Jakarta Heru Suwondo dilantik, Selasa (5/12). Pelantikan dilakukan Penjabat Gubernur Jakarta Heru Budi Hartono.

"Saya secara resmi melantik Heru Suwondo sebagai Kepala Dinas Bina Marga Provinsi Jakarta. Saya percaya bahwa Saudara akan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai dengan tanggung jawab yang diberikan," kata Heru.

Sebelumnya, HeruSuwondoadalah Kepala Suku Dinas Bina Marga Jakarta Selatan dan Pelaksana tugas Bina Marga DKI. Heru Suwondo dilantik menggantikan Hari Nugroho yang kini menjabat Kepala Dinas Tenaga Kerja, Transmigrasi dan Energi Provinsi Jakarta.

Pj Gubernur Heru berharap, Heru Suwondo dapat menjunjung etika jabatan, menjaga integritas dan tidak menyalahgunakan kewenangan selama menjabat Kepala Dinas Bina Marga. Setelah pengambilan sumpah, Heru Suwondo menandatangani berita acara pengambilan sumpah jabatan dan pakta integritas, disaksikan langsung Pj Gubernur Heru.

Setelah dilantik, Heru Suwondo mengatakan siap untuk bekerja dengan baik memajukan Kota Jakarta, sebagai kota global. Adapun fokus yang akan dilakukan, kata Heru Suwondo, membersihkan mulut air dan tali-tali air agar air hujan bisa lancar masuk ke dalam drainase (saluran air). Maka, tidak ada lagi genangan di jalan bila hujan deras.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Aloysius Widiyatmaka

Komentar

Komentar
()

Top