Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Ducati Beri Lampu Hijau untuk Morbidelli Bergabung pada Musim Depan

Foto : antara
A   A   A   Pengaturan Font

Direktur Olahraga Ducati Paolo Ciabatti mengisyaratkan pembalap Franco Morbidelli masuk ke salah satu tim — entah pabrikan maupun satelit — setelah munculnya berbagai rumor mengenai masa depannya usai hengkang dari tim Yamaha musim mendatang.

Direktur Olahraga Ducati Paolo Ciabatti mengisyaratkan pembalap Franco Morbidelli masuk ke salah satu tim - entah pabrikan maupun satelit - setelah munculnya berbagai rumor mengenai masa depannya usai hengkang dari tim Yamaha musim mendatang.

"Saya pikir Franco Morbidelli berada dalam momen yang sulit, tapi, dia adalah talenta yang hebat. Kami ingin melihat Morbidelli di Ducati tahun depan. Kita lihat apa yang terjadi dalam beberapa minggu ke depan," ungkap Ciabatti, dikutip dari laman resmi MotoGP, Rabu.

Adapun Morbidelli disebut bakal menjadi kandidat kuat untuk menduduki kursi pembalap utama tim satelit Mooney VR46, yang saat ini masih ditempati oleh Luca Marini dan Marco Bezzecchi.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : -
Penulis : Antara, Ones

Komentar

Komentar
()

Top