Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

6 Alasan Pentingnya Bumil Lakukan Yoga Selama Kehamilan

Foto : The Conversation/Shutterstock

Yoga dapat membantu mengurangi kecemasan dan tingkat stres.

A   A   A   Pengaturan Font

Yoga prenatal aman bagi ibu dan bayi ketika dipraktikkan di bawah bimbingan instruktur bersertifikat, dan cocok untuk kehamilan berisiko rendah dan tinggi.

Anjali Raj Westwood, RCSI University of Medicine and Health Sciences

Meskipun kamu mungkin perlu sedikit memodifikasi rutinitas olahraga selama kehamilan, aktivitas fisik tetap aman, dan bahkan disarankan, ketika kamu sedang mengandung.

Salah satu pilihan yang dapat dipertimbangkan adalah yoga prenatal atau yoga sebelum melahirkan. Yoga cocok bahkan untuk perempuan yang tidak terlalu sering berolahraga.

Yoga adalah sebuah praktik kuno dari India yang melibatkan gerakan, meditasi, dan teknik pernapasan untuk meningkatkan kesehatan mental dan fisik. Ada penelitian yang terus berkembang tentang manfaat yoga selama kehamilan.

Yoga prenatal aman bagi ibu dan bayi ketika dipraktikkan di bawah bimbingan dari instruktur bersertifikat, dan cocok untuk kehamilan berisiko rendah dan tinggi. Berikut adalah enam alasan mengapa kamu harus menyertakan yoga prenatal dalam rutinitas kehamilanmu.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : -
Penulis : -

Komentar

Komentar
()

Top