Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Sri Mulyani Kecam Aksi Pengeroyokan dan Kehidupan Mewah Anak Pejabat Ditjen Pajak

Foto : Setkab.go.id

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati

A   A   A   Pengaturan Font

Menteri Keuangan (Menkeu) Sri Mulyani Indrawati menyoroti kasus pengeroyokan yang diduga melibatkan anak salah satu pejabat Kantor Wilayah Direktorat Jenderal Pajak (Kanwil DJP) Kementerian Keuangan terhadap anak pejabat GP Ansor.

"Kemenkeu mengecam tindakan kekerasan dan penganiayaan yang dilakukan dan mendukung penanganan hukum secara konsisten oleh instansi yang berwenang," kata Sri Mulyani melalui akun Instagram @smindrawati, dikutip Rabu (22/2).

Baca Juga :
Ketua Umum GP Ansor

Seperti diketahui, aksi pengeroyokan dilakukan pelaku bernama Mario Dandy Satrio yang kini telah berstatus tersangka. Adapun korban pengeroyokan bernama David, yang masih pelajar.

Aksi pengeroyokan tersebut terjadi di kawasan Pesanggarahan, Jakarta Selatan. Akibatnya, saat ini korban harus mendapatkan perawatan intensif di ICU.

Sri Mulyani juga mengecam gaya hidup mewah yang kerap ditunjukkan Mario. Terlebih, Mario disebut mengendarai mobil Rubcon sebelum melakukan pengeroyokan terhadap korban.
Halaman Selanjutnya....


Editor : Fiter Bagus
Penulis : Rivaldi Dani Rahmadi

Komentar

Komentar
()

Top