Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Edisi Weekend Foto Video Infografis

Sociolla Ajak Pecinta Kecantikan Lakukan Voting untuk Ajang Sociolla Awards 2022

Foto : ISTIMEWA

sociolla

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Sociolla, sebuah perusahaan omni channel-retailer kecantikan, kembali menghadirkan Sociolla Beauty Awards 2022. Penghargaan ini akan memberi penilaian kepada 32 kategori nominasi, melibatkan 65 merek lokal dan internasional.

Sebanyak 154 gabungan produk kecantikan dan perawatan diri, serta berbagai pilihan kategorisasi dari berbagai macam perawatan kulit, kosmetik, perawatan rambut, dan perawatan tubuh. Penghargaan ini mengajak jutaan pecinta kecantikan untuk memilih dan menentukan produk terfavorit Indonesia sepanjang 2022.

Co-founder Social Bella dan CMO, Chrisanti Indiana mengatakan, Sociolla tidak hanya sekedar menjadi destinasi kecantikan bagi para pecinta kecantikan. Namun, dengan ekosistem yang lengkap serta pemahaman mendalam terhadap konsumen Indonesia, Sociolla menjadi rumah bagi produk-produk terkurasi, berkualitas, asli, dan 100 persen bersertifikasi BPOM.

"Ajang penghargaan ini sejalan dengan DNA kami sebagai ekosistem kecantikan terpercaya di Indonesia. Melalui penghargaan ini kami harap dapat menjadi panduan utama para pecinta kecantikan saat memilih produk favorit yang tepat untuk memenuhi kebutuhan mereka serta menyuarakan pilihan kurasi produk terbaik dengan komunitas kecantikan yang ada," ujar dia melalui siaran pers Senin (21/11).

Sociolla memastikan bahwa setiap langkah dalam proses pemilihan nominasi produk hingga voting dapat dipercaya dan transparan. Nominasi dipilih dengan cermat berdasarkan ulasan dan peringkat dari 100 persen pengguna aktif yang berbelanja di Sociolla.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Haryo Brono

Komentar

Komentar
()

Top