Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video

Saat Jenderal Andika Melepas Sahabatnya Salah Satu Prajurit Terbaik Papua

Saat Jenderal Andika Melepas Sahabatnya Salah Satu Prajurit Terbaik Papua
Foto : Istimewa

Jenderal Andika Perkasa dan Letjen Ali Hamdan Bogra

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Ada suasana haru di Markas Besar TNI AD, saat Kepala Staf Angkatan Darat, Jenderal TNI Andika Perkasa memimpin upacara Laporan Korps Kenaikan Pangkat Perwira Tinggi (Pati) TNI AD. Sebab, salah satu jenderal yang juga dikenal sebagai sahabat dekat sang jenderal yakni Letnan Jenderal TNI Ali Hamdan Bogra harus purna tugas alias pensiun.

Kata Jenderal Andika,TNI Angkatan Darat harus merelakan salah satu prajurit putra asli Papua untuk purna tugas. Letjen Ali Hamdan Bogra, di mata Jenderal Andika, adalah prajurityang telah memberikan pengabdiannya kepada TNI AD dengan begitu tulus dan ikhlas dari mulai awal karier yang lalui susah payah hingga pada akhir masa tugasnya.

Berbagai prestasi, kata Jenderal Andika, telah torehkan Letjen Ali Hamdan. Prestasi yang mengharumkan nama TNI AD. Salah satu contohnya adalah penggelaran festival untuk merayakan hari bersejarah 50 tahun emas kembalinya Papua kembali ke pangkuan NKRI

"Selamat menempuh kehidupan selanjutnya Letnan Jenderal TNI Ali Hamdan Bogra, dengan berakhirnya masa tugas bukan berarti peran kita terhadap bangsa dan negara usai. Di mana pun kita berada selalu berikan nilai-nilai positif bagi kehidupan di sekitar kita, jaya selalu TNI Angkatan Darat," kata Jenderal Andika Perkasa dalam keterangan tertulisnya yang diterima Koran Jakarta, Senin (22/2).

Dengan berakhirnya masa tugas, Jenderal Andika berharap, Letjen Ali Hamdan tetap memberikan nilai positif bagi masyarakat dimana pun berada.

"Semoga dengan digantikannya oleh Letnan Jenderal TNI Besar Harto Karyawan dapat melanjutkan visi dan misi ke depannya agar TNI AD semakin kuat dan solid," katanya.



(ags/N-3)
Redaktur : Marcellus Widiarto

Komentar

Komentar
()

Top