Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Ritel Pakaian Ini Usung Tema ‘Ease Into Lightness’ pada Koleksi Terbarunya

Foto : istimewa

Uniqlo menghadirkan Koleksi LifeWear Spring/Summer 2024 dengan tema Ease into Lightness.

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Perusahaan ritel global asal Jepang, Uniqlo, terus berkomitmen menghasilkan inovasi yang membuat kualitas hidup penggunanya lebih baik melalui pakaian berkualitas. Membuka awal musim ini, brand ini secara resmi merilis rangkaian Koleksi LifeWear Spring/Summer 2024 yang terinspirasi oleh gaya hidup modern yang mudah disesuaikan dengan berbagai situasi melalui tema "Ease into Lightness".

Tentang peluncuran koleksi baru ini, Senior Marketing Manager Uniqlo Indonesia Evy Christina Setiawan menyatakan, brand-nya selalu berusaha memberikan yang terbaik bagi pelanggan setianya dengan menghadirkan pakaian yang berkualitas.

"Koleksi LifeWear Spring/Summer 2024 dengan tema Ease into Lightness menawarkan serangkaian koleksi yang dapat memenuhi kebutuhan pakaian yang fungsional dan nyaman, memberi tampilan yang segar bagi penggunanya, serta dapat mendukung aktivitas sehari-hari. Koleksi LifeWear musim ini pun dibuat lebih 'Light' baik dari material, fungsi, dan juga pilihan warna, sehingga memudahkan penggunanya dalam memadupadankan pakaian agar tampil stylish di setiap aktivitasnya," kata Evy di Jakarta, kemarin

Ia menamabahkan, koleksi LifeWear Spring/Summer 2024 menghadirkan serangkaian koleksi yang menonjolkan warna-warna ringan, potongan yang lebih modern, serta detail yang lebih cermat. Pendekatan ini diwujudkan melalui tiga sub-tema, yaitu Lightness in Lifestyle, Lightness in Function, dan Lightness in Texture.

Sedangkan sub-tema Lightness in Lifestyle, kata Evy menggambarkan koleksi yang memiliki perpaduan yang unik antara gaya urban casual dan sporty dengan sentuhan kekinian yang dinamis. Terdiri atas koleksi Sport Utility Wear, Celana Denim, Utility Pants seperti celana parasut dan kargo, serta atasan kasual seperti Bra Top dan T-shirt.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Lili Lestari
Penulis : Mohammad Zaki Alatas

Komentar

Komentar
()

Top