Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Merek Sepatu Hoka Buka Toko Kedua di Senayan City

Foto : ISTIMEWA

Buka toko

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Merek sepatu Hoka hari ini membuka toko kedua di Indonesia hari ini yang berlokasi di lantai 3, Senayan City, Jakarta. Sebelumnya merek asal Prancis ini telah membuka toko di Pondok Indah Mall 3 lantai 1.

General Manager Brand Marketing PT Map Aktif Adiperkasa Nino Priambodo, menjelaskan, kehadiran toko kedua di Senayan City merupakan bagian dari misi perusahaan senantiasa memberdayakan masyarakat Indonesia agar terus bergaya hidup sehat dan aktif. "Kami juga terus mengembangkan inovasi baru dengan kenyamanan serta teknologi pada produk-produk yang ada," ujar dia dalam konferensi pers Rabu (7/12).

Dalam rangkaian acara pembukaan toko ini, Hoka memperkenalkan Hoka Challenger ATR 7 yang merupakan salah satu koleksi dalam Spring/Summer 2023. Sepatu ini didesain untuk para penikmat road running yang akan hadir dengan versi Gore-Tex Invisible Fit sehingga cocok bagi para pengguna yang mendambakan sepatu yang ulet untuk digunakan dalam berbagai kondisi cuaca dan medan.

Sepatu Challenger ATR 7 memiliki desain outsole yang didesain ulang untuk pelari menapaki segala medan. Terinspirasi oleh ban kerikil, Hoka memiliki lugs yang lebih kecil dengan jarak yang rapat di tengah dan lugs yang lebih besar dan lebih agresif di perimeter yang dirancang untuk meningkatkan traksi di medan yang tidak rata. Sepatu tersebut memiliki fitur midsole busa dari karet yang kuat,

Ia menjelaskan, Hoka adalah salah satu merek sepatu olahraga khususnya yang untuk para pelari. Merek ini menjadi populer karena bentuk sol luarnya yang besar dan bantalan ekstranya. Saat ini, juga mendapat banyak perhatian yang signifikan di kalangan penggemar kebugaran.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Haryo Brono

Komentar

Komentar
()

Top