Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis
Antisipasi Penularan I Warga Diimbau Segera Divaksin Dosis Penguat

Menkes: Proteksi Ganda untuk Sikapi Kenaikan Covid-19 di Singapura

Foto : ISTIMEWA

BUDI GUNADI SADIKIN Menteri Kesehatan - Kami juga melihat ada kenaikan, cuma kan memang bagusnya, kita masih ada vaksinasi. Kalau itu divaksin, kita seharusnya bisa bagus.

A   A   A   Pengaturan Font

Masyarakat diminta menjalankan perlindungan ganda berupa vaksinasi dan protokol kesehatan dalam merespons peningkatan kasus Covid-19 di Singapura.

JAKARTA - Menteri Kesehatan (Menkes), Budi Gunadi Sadikin, mengimbau masyarakat untuk menjalankan perlindungan ganda berupa vaksinasi dan protokol kesehatan dalam merespons peningkatan laju kasus Covid-19 yang kini meningkat di Singapura.

"Kami juga melihat ada kenaikan, cuma kan memang bagusnya, kita masih ada vaksinasi. Kalau itu divaksin, kita seharusnya bisa bagus," kata Menkes, di Balai Sudirman Jakarta, Senin (4/12), menjawab kenaikan kasus Covid-19 di Singapura.

Seperti dikutip dari Antara, kepada masyarakat yang belum divaksinasi Covid-19 dosis penguat untuk segera mengakses layanan di fasilitas kesehatan terdekat. Program vaksinasi tersebut masih digratiskan hingga akhir Desember 2023.

"Mumpung sampai Desember ini kan masih gratis, ya itu dimanfaatkan saja," katanya.

Selain perlindungan vaksin, kata Menkes, masyarakat juga perlu kombinasi protokol kesehatan (prokes) seperti tetap membiasakan mencuci tangan dan memakai masker, khususnya di ruang publik.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Marcellus Widiarto
Penulis : Eko S

Komentar

Komentar
()

Top