Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Mengenal Tren Manikur "Rich-Girl Nails" dan 6 Rekomendasi Warna

Foto : Perfectlab/Getty Images

Tren Rich-girl nails.

A   A   A   Pengaturan Font

Meningkatnya popularitas "old money" dalam fashion pada akhirnya telah memengaruhi gaya nail art, dengan lebih banyak wanita berlomba-lomba mendapatkan manikur yang dapat menampilkan kemewahan yang tenang atau quiet luxury dengan sempurna.

Alih-alih memilih warna-warna cerah dan mencolok, para wanita kini lebih menggandrungi warna-warna nude nan kalem namun elegan untuk kuku mereka dan tren ini disebut dengan istilah "rich-girl nails" yang diartikan sebagai gaya kuku gadis kaya.

Diciptakan oleh ahli manikur selebriti Tom Bachik, yang menjadi langganan Jennifer Lopez dan Selena Gomez, istilah "rich-girl nails" menggambarkan kuku telanjang yang terawat sempurna, dipoles sempurna, dengan ukuran sedang hingga panjang, dengan cakupan penuh.

Berbicara kepada InStyle, tren "rich-girl nails" berupaya membuat kuku Anda terlihat segar, bersih, dan bersahaja secara alami.

Umumnya, "rich-girl nails" dimulai dengan bagaimana Anda membentuk dan mengikir kuku Anda.
Halaman Selanjutnya....


Editor : Fiter Bagus
Penulis : Suliana

Komentar

Komentar
()

Top