Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video

Luminor Hotel Kota Mengajak Buka Puasa Sambil Berdonasi di Bulan Ramadhan

Foto : Istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Menjelang Bulan Ramadhan meski harus menjalani ditengah pandemi Covid-19, tampaknya tak mengurangi bulan penuh rahmat tersebut. Luminor Hotel Kota menghadirkan Wajik Patisserie yang merupakan outlet ekspansi dari Wajik Restaurant dengan spesialisasi menu pastry.

Bukan hanya masakan Nusantara yang memiliki pelanggan setia di restoran Wajik, olahan pastry yang sebelumnya hanya disajikan sebagai mencuci mulut, kini dibuat outlet khusus yang diberi nama Wajik Patisserie.

"Kami yakin bahwa Wajik Patisserie akan diterima dengan baik oleh masyarakat, sebelum adanya outlet ini pesanan untuk whole cake cukup banyak, apalagi di akhir tahun 2020 pesanan kami membludak." Ujar Soesijanto, selaku General Manager Luminor Hotel Kota

Soesijanto menambahkan harapan kami dengan adanya outlet baru ini tidak hanya meningkatkan pemesanan cake, namun juga konsumsi di dalam hotel.

Demi menikmati menu Wajik Patisserie akan disediakan tempat khusus. Area pintu masuk Wajik Restaurant akan disulap menjadi VIP spot dengan konsep yang cozy dibatasi dengan pagar tanaman.

Bersebelahan dengan jendela kaca yang lebar menghadap ke jalan raya untuk membuat pengunjung betah duduk lebih lama sambil menikmati aneka pastry Wajik Restaurant.

"Kami menggarap dengan serius outlet ini, karena dia harus bisa berdiri sendiri, bukan hanya pelengkap resto, oleh sebab itu kita update selalu produk yang sesuai selera pasar agar kualitas, rasa dan tampilan bisa bersaing dengan brand terkenal lainnya." ucapnya

General Manager Luminor Kota yang akrab disapa dengan Pak Soes. Meski baru diresmikan outlet Wajik Patisserie telah menyediakan puluhan jenis makanan yang dapat dipesan maksimal H-1, kedepan akan ada tambahan beragam pilihan ice cream.

Terdapat 11 jenis slice cake yang ditawarkan dengan harga Rp 30 ribu hingga Rp 35 ribu. terdapat 10 jenis bakery yang tersedia dengan harga Rp 15 ribu untuk seluruh varian dan juga Whole cake sebagai produk terlaris dengan 14 jenis varian.

Ada juga Strawbery Cheesecake merupakan varian terlarisnya. Whole cake ini dijual dari harga Rp 250 ribu hingga Rp 300 ribu.

Luminor Hotel Kota di bulan Ramadahn menawarkan berbuka puasa sambil berdonasi.

"Berdonasi adalah salah satu cara kita untuk bersyukur, dan sepatutnya kita bersyukur karena ditengah situasi seperti ini kita dapat menikmati bulan suci yang penuh ampunan ini, sambil kita menambah tabungan amal untuk bekal kita nanti." Tambah Soesijanto.

Paket menu all you can eat yang dijual seharga Rp 149.999 sudah termasuk dengan satu box makanan yang dapat didonasikan.

Pembelian ini berlaku kelipatan. Jika pembelian mencapai 20 pax dalam 1 transaksi, anda tidak hanya mendonasikan 20 box nasi namun berhak mendapatkan 2 pax paket all you can eat bertajuk Private Iftar ini secara gratis.

Jika pembelian anda mencapai 50 box dalam 1 kali transaksi, anda berhak mendapatkan 1 voucher menginap di deluxe room serta telah mendonasikan 50 box nasi.

(arn/arisn)
Redaktur : Aris N

Komentar

Komentar
()

Top