Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Kajol Indonesia Dukung Ganjar Beri Bantuan Pendidikan dan Sembako kepada Ojol Wanita Single Parent di Depok

Foto : ISTIMEWA
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Komunitas Ojol (Kajol) Indonesia Dukung Ganjar menggelar perayaan HUT komunitas ojek online di Depok sekaligus melanjutkan program penyaluran bantuan pendidikan dan paket sembako kepada pengemudi ojol wanita yang single parent pada Sabtu (4/2).

Selain itu, Kajol Indonesia juga memberikan paket sembako kepada ojol wanita single parent dan warga sekitar di Cinangka, Sawangan, Depok, Jawa Barat.

Perwakilan Kajol Indonesia Dukung Ganjar Yodhi menyatakan pihaknya mendukung kegiatan positif di komunitas ojol Depok sekaligus menyalurkan bantuan pendidikan kepada pengemudi ojol wanita yang single parent. Bantuan sembako juga diberikan kepada masyarakat sekitar.

"Kami Kajol hadir di Depok untuk men-support kegiatan HUT komunitas ojol di Depok dengan memberikan santunan berupa bantuan pendidikan lady ojol yang single parent maupun masyarakat sekitar," ungkap Yodhi di Lapangan Wadas, Cinangka, Sawangan, Depok, Jawa Barat, Sabtu (4/2/2023).

Dia berharap bantuan ini bisa membantu menambah biaya pendidikan anak pengemudi ojol wanita yang single parent. Di samping itu, paket sembako yang disalurkan dapat bermanfaat bagi masyarakat sekitar untuk keperluan sehari-hari.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Marcellus Widiarto
Penulis : Agus Supriyatna

Komentar

Komentar
()

Top