Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Gregoria dan Fajar/Rian Lolos

Foto : Foto: PBSI

Gregoria lolos ke babak kedua I Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung saat beraksi di ajang India Open 2024. Gregoria lolos ke babak kedua usai mengalahkan Sung Shuo-yun dari Taiwan dua game langsung 21-10, 21-15 dalam waktu 34 menit di Khashaba Dadasaheb (K.D) Jadhav Indoor Hall, Selasa (16/1).

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Dua wakil Indonesia tunggal putri Gregoria Mariska Tunjung dan ganda Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto lolos ke babak kedua India Open 2024.

Gregoria lolos ke babak kedua usai mengalahkan Sung Shuo-yun dari Taiwan dua game langsung 21-10, 21-15 dalam waktu 34 menit di Khashaba Dadasaheb (K.D) Jadhav Indoor Hall, Selasa (16/1).

Kemenangan itu membuat Gregoria unggul 3-0 dalam catatan pertemuan dengannya. Selanjutnya, Gregoria bakal ditantang Yeo Jia Min dari Singapura. Ini menjadi pertemuan kesembilan Gregoria dengannya. Untuk sementara Gregoria unggul 6-2 atas Yeo Jia Min.

"Kali ini saya memulai pertandingan dengan baik tapi gim kedua banyak melakukan kesalahan-kesalahan sendiri. Itu menjadi catatan yang harus diperbaiki di pertandingan selanjutnya," ujar Gregoria.

Gregoria mengatakan akan mempersiapkan diri dengan baik untuk menghadapi Yeo di babak kedua.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Benny Mudesta Putra

Komentar

Komentar
()

Top