Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Empat Pengeroyok TNI Ditangkap

Foto : ANTARA/Ardika

Ilustrasi - Pelaku kejahatan ditangkap dengan tangan diborgol.

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Empat pengeroyok seorang anggota TNI bernama Serma S diamankan Polres Jakarta Timur. "Para pengeroyok sudah ditangkap dan diamankan di Polres," jelas Kepala Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Metro Jakarta Timur, Kompol Gunarto, Selasa (10/10).

Dari informasi yang dikumpulkan, diketahui bahwa seorang anggota TNISerma S menjadi korban pengeroyokan di Jalan Kramat Ganceng, Kelurahan Pondok Ranggon, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, Senin (9/10) malam, karena senggolan kendaraan di jalan raya.

"Benar, terjadi pengeroyokan terhadap anggota TNI," kata jelas Gunarto. Anggota TNI dikeroyok empat warga sipil karena dipicu senggolan kendaraan di jalan. Keempat pengeroyok telah diamankan Polres Metro Jakarta Timur.

"Motifnya karena permasalahan di jalan. Saat di jalan, kendaraan pelaku menyenggol kendaraan korban," ujarnya. Kepolisian juga sudah berkoordinasi dengan Detasemen Polisi Militer Kodam (Denpom) Jaya karena korban merupakan anggota TNI.

Terkait proses hukum terhadap empat pengeroyok, saat ini ditangani jajaran Satreskrim Polres Metro Jakarta Timur karena seluruhnya warga sipil. "Para pelaku sudah kami amankan, ada empat orang. Kami sudah berkoordinasi juga dengan Denpom Jaya. Pelaku akan kami proses di Polres Jakarta Timur," ujarnya.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Aloysius Widiyatmaka

Komentar

Komentar
()

Top