Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Dikeroyok Balik, Pelaku Pengeroyokan Ojol Tewas Dianiaya Sesama Rekan Ojol

Foto : Istimewa

Hasto Priyo Wasono (54), korban pengeroyokan di SPBU yang berlokasi di Jalan Brigjend Sudiarto No. 264 Kelurahan Kalicari, Pedurungan, Semarang, Jawa Tengah.

A   A   A   Pengaturan Font

Satu dari tiga pelaku pengeroyokan supir ojek online atau driver ojol, yang belakangan viral di media sosial, tewas dianiaya sesama rekan driver ojol.

Kasatreskrim Polrestabes Semarang AKBP Donny Lombantoruan mengatakan pelaku pengeroyokan tewas rumah sakit Bhayangkara Kota Semarang, Jawa Tengah, usai dikeroyok oleh sekelompok driver ojol lain yang tak terima rekannya dianiaya.

"Penyebab meninggalnya terduga pelaku ini karena dikeroyok oleh para rekan korban dengan cara dipukul dan diinjak-injak," jelasnya pada Senin (26/9).

Sebelumnya, sebuah video viral memperlihatkan driver ojol bernama Hasto Priyo Wasono (54) dikeroyok oleh tiga pria di SPBU yang berlokasi di Jalan Brigjend Sudiarto No. 264 Kelurahan Kalicari, Pedurungan, Semarang, Jawa Tengah.

Dalam sebuah video yang diunggah oleh @keluhkesahojol.id, diketahui korban menyerobot antrean ketiga pelaku lantaran salah satu di antara mereka meninggalkan antrean untuk mengambil uang di mesin ATM.
Halaman Selanjutnya....


Editor : Fiter Bagus
Penulis : Suliana

Komentar

Komentar
()

Top