Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Arinal Minta TVRI Tayangkan Kreativitas Anak Muda

Foto : biroadpim.lampungprov.go.id
A   A   A   Pengaturan Font

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi meminta Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Televisi Republik Indo­nesia (TVRI) untuk menayangkan program kreativitas anak muda di daerah ini.

Gubernur Lampung Arinal Djunaidi meminta Lembaga Penyiaran Publik (LPP) Televisi Republik Indonesia (TVRI) untuk menayangkan program kreativitas anak muda di daerah ini.

"Saya berharap LPP TVRI dapat menayangkan kreativitas anak muda Lampung seperti menggelar festival, pendidikan, seni budaya, dan lainnya," kata Gubernur Arinal pada Refleksi Akhir Tahun 2023 TVRI Lampung di Bandar Lampung, Selasa (26/12) malam.

Arinal mengatakan kreativitas anak muda sangat penting guna menunjukkan minat dan bakat mereka. Menurut dia, anak muda memerlukan wadah kreativitas salah satunya melalui media televisi.

"Begitu banyak anak-anak muda di Lampung memiliki bakat dan kemampuan di berbagai bidang. Tetapi kurangnya wadah untuk menunjukkan bakat dan kemampuan mereka," kata dia.

Gubernur Lampung pun kemudian mengharapkan LPP TVRI bisa memberikan ruang untuk menunjukkan kreativitas para anak muda Lampung untuk menampilkan bakat dan kemampuan mereka.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Ilham Sudrajat
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top