Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video

Trailernya Dirilis, Henry Golding dan Iko Uwais Beradu Akting di "Snake Eyes: GI Joe Origins"

Foto : Istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Dua bintang layar lebar Asia Tenggara, Henry Golding dari Malaysia dan Iko Uwais (Indonesia) beradu akting dalam filmSnake Eyes: GI Joe Origins.

Henry Golding lahir di Betong, Serawak, Malaysia, 34 tahun lalu, namanya melejit setelah membintangiCrazy Ricch Asians. Golding terlahir dari ayah asal Inggris dan ibu Dayak Iban dari Serawak.

Sedangkan Iko Uwais yang lahir di Jakarta 38 tahun lalu, melejit lewat filmThe Raid.Iko merupakan istri dari penyanyi terkenal Audy Item.

Trailer pertamaSnake Eyes: GI Joe Originsbaru saja dirilis. Trailer berdurasi satu menit tersebut mulai ditampilkan di MTV Movie & TV Awards, Minggu (17 Mei).

Di trailer ini akhirnya kita bisa melihat Henry Golding memainkan karakter Snake eyes, ninja bertopeng serba hitam yang tidak berbicara.

Untungnya bagi penggemar Golding, kami dapat melihat -dan mendengar- aktor tersebut karena film ini berfokus pada kisah asal karakter, mungkin sebelum dia berhenti berbicara dan mengenakan helm.

Dia bahkan mengatakan satu baris kalimat di trailer, seolah-olah untuk meyakinkan kita tentang hal ini.

Aktor Iko Uwais akan memerankan karakter bernama Hard Master.

Banyak sekali adegan perkelahian, termasuk adu pedang di atas atap mobil yang bergerak.

Selain Golding dan Uwais, juga bisa dilihat akting Samara Weaving yang berperan sebagai Scarlett, sekutu Snake Eyes, dan Ursula Corbero sebagai The Baroness.

Snake Eyes: GI Joe Origins merupakan reboot lengkap dari dua film sebelumnya, yaituGI Joe: The Rise of Cobra(2009) danGI Joe: Retaliation(2013). Di kedua film sebelumnya tersebut, karakter Snake Eyes diperankan Ray Park. (CNA)

(MSS/mss)
Redaktur : M. Selamet Susanto
Penulis : M. Selamet Susanto

Komentar

Komentar
()

Top