Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Terharu, Nenek 78 Tahun Ingin Divaksin Hingga Harus Digendong ke Lokasi

Foto : Istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Terdapat hal menarik saat pelaksanaan vaksinasi Covid-19 di Desa Segaramakmur, Tarumajaya, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat. Terdapat seorang lansia, Nenek Emah (78) yang memiliki keinginan untuk vaksinasi Covid-19 meski harus digendong menuju lokasi kegiatan karena tak sanggup lagi berjalan.

Kapolsek Tarumajaya AKP Edy Suprayitno yang mendengar hal itu kemudian mendatangi Emah di rumahnya di Kampung Tanah Makmur RT 02/14, Desa Segaramakmur, Tarumajaya, Kabupaten Bekasi.

Nenek Emah dibantu dan digendong menuju kendaraan operasional polsek ke tempat pelaksanaan vaksinasi di kantor desa setempat dan akhirnya mendapatkan vaksin dosis pertama. Kamis (5/8/2021).

Nenek Emah digendong oleh polisi lantaran kakinya tidak kuat lagi berjalan jauh dan akhirnya kembali digendong menuju titik penyuntikan oleh Kapolsek Tarumajaya Edy Suprayitno.

Edy mengaku menggendong Nenek Emah dari kediamannya di Kampung Tanah Makmur, RT02 RW 14 menuju mobil polisi. Setibanya di lokasi vaksinasi, hal serupa juga dilakukan untuk mengantarkan Nenek Emah dari mobil.
Halaman Selanjutnya....


Editor : Fiter Bagus
Penulis : Aris N

Komentar

Komentar
()

Top