Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Sepatu kets adidas YEEZY BOOST 380 Dapatkan Colorway Covellite

Foto : Istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Adidas memperkenalkan jalur warna baru dari model sepatu kets YEEZY BOOST 380 dengan pembukaan palet Covellite. Gambar-gambar tersebut secara resmi dipamerkan oleh adidas dan menampilkan detail berbintik-bintik unik di bagian atas. Bahan yang digunakan untuk membuat sepatu itu unik, dengan PrimeKnit membuat beberapa bagian atasnya.

Melansir Laman Trendhunter, itu dilakukan dengan nada netral yang lebih gelap dan tujuan dari palet tonal dan detail minimal ini adalah untuk mereplikasi tampilan dan tekstur mineral. Ini juga referensi dalam senama, menciptakan palet indigo gelap yang terjalin dengan beberapa lapisan lavender. Kaki bagian tengah menampilkan beberapa warna biru tua untuk menghadirkan dimensi pada sepatu dengan branding di garis-garis samping. Ini dibulatkan dengan unit sol berbantalan seperti perunggu.

Tidak mengherankan, Kanye West dan memiliki tim kolaboratif di adidas (XETRA: ADS.DE + 3,65%) akan memproduksi sejumlah besar alas kaki musim ini, dan salah satu penawaran yang akan dipasarkan di bulan Maret adalah adidas YEEZY BOOST 380 "Covellite". Gambar resmi dari karya terbaru ini muncul tak lama setelah siluet yang sama menarik kembali lembaran lagu "Alien Blue" yang akan datang.

Bahan pada adidas YEEZY ini tidak berbeda dengan apa pun yang pernah kami lihat dari riasan sebelumnya, hanya bagian atas PrimeKnit yang dipenuhi dengan warna netral yang lebih gelap.

Untuk menerjemahkan tampilan dan nuansa mineral yang menjadi asal muasal iterasi ini, Ye dan warna kemahnya di sebagian besar bagian atas dengan nila gelap dan warna lavender pudar yang terjalin. Garis-garis samping abstrak yang biasanya bertengger di bagian tengah kaki dibuat dalam warna biru tua yang menyuplai bagian atas dengan fraksi kontras.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aris N
Penulis : Aris N

Komentar

Komentar
()

Top