Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis
Lurah Kramat Jati, Jakarta Timur, Husni Abdullah, soal Mempertahankan Aset Daerah

Saya Pernah Usir 300 Preman

Foto : istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Tindakan berani Lurah Kramat Jati, Jakarta Timur, Husni Abdullah menyelematkaan aset Pemerintah Provinsi (Pemprov)DKI Jakarta berupa lapangan Hek, Kramat berbuah penghargaan. Tak tagung-tagung Husni tidak hanya melawan preman, tetapi juga melawan atasannya, Kepala Dinas Kehutanan, karena bermaksud membeli lapangan seluas 7.200 meter persegi.

Ingin mengetahui langkah gigih dan berani Husni Abdullah, berikut petikan wawancara reporter Koran Jakarta, Peri Irawan bersama Lurah Kramat Jati:

Apakah Anda diberitahu akan mendapatkan penghargaan lurah paling berintegritas?

Tidak, tidak (diberitahu). Saya memang dipanggil sebelumnya, kira-kira dua minggu sebelum sekarang dipanggil ditanyakan masalah itu, tapi bukan untuk mendapatkan (penghargaan) ini. Saya baru tahu tadi, di undangan tidak disebutkan nama saya, kemudian saya juga kaget juga. Rupanya provinsi mengintip pekerjaan kami juga di sana. Memberikan penilaian tersembunyi yang kami sendiri juga nggak tahu.

Sebenarnya, aset lapangan Hex itu sendiri bagaimana?
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : M Husen Hamidy

Komentar

Komentar
()

Top