Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Rusia akan Padukan Rudal AS pada Jet Tempur Siluman Su-75

Foto : Istimewa

Su-75 Checkmate (kiri) disajikan sebagai alternatif dari F-35 buatan AS. Menarget negara-negara berkembang yang tidak mampu membeli pesawat tempur mahal namun ingin memiliki platform generasi kelima.

A   A   A   Pengaturan Font

MOSKOW - Pejabat industri pertahanan Rusia telah menyarankan untuk mengintegrasikan rudal udara-ke-udara buatan negara-negara barat pada pesawat tempur generasi kelima, Su-75 Checkmate yang sedang dikembangkan. Moskow menawarkan cara itu bagi negara-negara berkembang agar dapat memiliki pesawat tempur generasi kelima yang terjangkau.

"Selama konsultasi, kami membahas peluang untuk pengembangan bersama dan integrasi sistem canggih di pesawat, avionik, dan senjata pesawat asing," kata CEO Rosoboronexport, Alexander Mikheev, ketika berbicara dalam konteks peluang ekspor potensial untuk Su-75 Checkmate.

Dilansor oleh The Eur Asian Times, Mikheev
menjelaskan, mitra asing ingin bersama-sama mengembangkan pesawat tempur ringan generasi kelima Checkmate dengan Rusia, dan kemungkinan mengintegrasikan avionik dan senjata sedang dibahas.

Menurut dia, Checkmate mendapat nilai lebih dari "beberapa analog asingnya" dengan fitur "arsitektur terbuka".

"Dalam pengembangan teknologi dan kesepakatan manufaktur bersama dengan pelanggan potensial, hal ini memungkinkan terciptanya pesawat menjanjikan yang dapat disesuaikan secara maksimal dengan kebutuhan pelanggan," ujarnya.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Selocahyo Basoeki Utomo S
Penulis : Selocahyo Basoeki Utomo S

Komentar

Komentar
()

Top