Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Promosikan Gaya Hidup Sehat, HARRIS Day 2022 Hadirkan Fun Bike di Enam Lokasi

Foto : Istimewa

HARRIS Day 2022 On The Move Cycling.

A   A   A   Pengaturan Font

HARRIS Day, acara olahraga tahunan untuk mempromosikan gaya hidup sehat yang dihadirkan oleh HARRIS Hotels, salah satu brand hotel milik The Ascott Limited, anggota CapitaLand Investment, kembali hadir tahun ini untuk menyambut ulang tahun HARRIS Hotels yang ke-20 dengan tema HARRIS Day 2022 On The Move Cycling.

Acara utama akan diadakan pada tanggal 11 Desember 2022 bertempat di HARRIS Hotel Sentul City Bogor. Bagi peserta yang berdomisili di Jabodetabek dan Bandung dapat mengikuti kompetisi ini di Sentul City, serta serentak akan diselenggarakan bersamaan di 5 lokasi lainnya yaitu Batam, Bali, Malang, Pontianak dan Samarinda.

Kegiatan ini akan menghadirkan beberapa rangkaian kegiatan diantaranya;fun bikeyang didukung berbagai macam aktivitas seperti talkshow, kuis,doorprize, dan kegiatan CSR. Kegiatan ini akan diikuti oleh peserta dari komunitas sepeda, tamu hotel, partner bisnis, karyawan, dan khalayak umum dengan target 2500 peserta dari seluruh Indonesia.

"Acara Harris Day 2022 kali ini merupakan seri ke-11, dan akan dilangsungkan secara offline setelah dua tahun virtual karena pandemi. Kami sangat senang karena tahun ini semakin banyak antusiasme dari peserta untuk berpartisipasi dari berbagai kota di Indonesia. Sebagian dari penjualan tiket HARRIS Day akan didonasikan untuk program CSR kami dalam mendukung pendidikan anak-anak yang membutuhkan di Indonesia melalui yayasan ISCO. Hal ini memberikan kesempatan bagi peserta untuk berbagi dengan orang lain sekaligus berolahraga," ujar Patrick Vaysse, Chief Operating Officer The Ascott Limited - Indonesia untuk Hotel.

Kegiatan CSR ini dilakukan sebagai kontribusi bagi perusahaan untuk memberikan dukungan pendidikan kepada anak-anak yang membutuhkan di Indonesia melalui Yayasan ISCO.
Halaman Selanjutnya....

Penulis : Suliana

Komentar

Komentar
()

Top