Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video

Pilot Athira Farina Dinyatakan Positif Covid-19 Setelah Mengalami Kecelakan

Pilot Athira Farina Dinyatakan Positif Covid-19 Setelah Mengalami Kecelakan
Foto : Istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

Pilot sekaligus selebgram Athira Farina mengalami kecelakaan mobil saat berlibur dengan teman-temannya di Nusa Penida,Bali.

Mobil yang dikendarai Athira menabrak pohon dan terbakar, kejadian tersebut dibagikan melalui akun Instagram-nya.

Tidak hanya mengalami kecelakaan saja, Athira juga mengabarkan bahwa dirinya positif Covid-19 setelah melakukan serangkaian tes sebelum dirawat di rumah sakit.

"Karena rawat inap harus PCR swab, hasilnya baru keluar dan saya positive. Bagi teman-teman yang ada kontak dengan saya dalam waktu dekat, tolong segera check," tulis Athira di unggahan instastory-nya.

Athira mengatakan melalui akun Instagramnya, ia tidak mengetahui secara persis bagaimana kecelakaan yang yang terjadi.

"Kemarin aku kena musibah, aku mau cerita dikit tentang kejadian yang menimpa aku. Aku kecelakaan di Nusa Penida waktu lagi liburan. Kalau ditanya gimana kronologinya pun aku enggak tahu karena posisinya aku lagi tidur di baris kedua dan yang nyetir temanku." Tulis Athira

Athira menambahkan ia kebangun karena ada benturan sangat keras dan berhasil keluar sebelum mobil terbakar. Dalam unggahan tersebut, Athira juga menunjukkan sebuah video mobil yang ia tumpangi terbakar.

"Aku kebangun karena ada benturan sangat keras. kejadiannya cepet banget dan aku buru-buru keluar mobil, Alhamdulillah aku dan teman-temanku keluar mobil dengan selamat sebelum mobil itu terbakar habis," sambungnya.

Berdasarkan informasi yang ia dapatkan, ternyata mobil yang ia tumpangi tiba-tiba mengeluarkan asap saat di perjalanan dan tidak dapat dikendalikan.

Akhirnya, temannya yang menyetir terpaksa menabrakkan mobil tersebut ke pohon agar tidak masuk ke jurang.

Kini, wanita yang dikabarkan akan dijodohkan denganEl Rumi oleh Irwan Mussry dan Maia Estiantyini telah kembali ke Jakarta dan mendapatkan perawatan.

"Alhamdulillah, sekarang aku sudah kembali ke Jakarta dan mendapatkan perawatan,"ungkapnya.

Ia bahkan mengimbau agar para pengemudi senantiasa berhati-hati dan memastikan kendaraan dalam kondisi baik sebelum bepergian.

(arn/arisn)
Redaktur : Aris N

Komentar

Komentar
()

Top