Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Pemprov Jabar Tengah Cari Solusi untuk Rumah dan Pabrik yang Rusak akibat Puting Beliung

Foto : antarafoto

Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat (Jabar) Bey Triadi Machmudin

A   A   A   Pengaturan Font

Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat (Jabar) Bey Triadi Machmudin mengungkapkan bahwa pihaknya solusi tengah dicari untuk rumah dan pabrik yang rusak akibat puting beliung di Kabupaten Bandung (Rancaekek) dan Sumedang (Jatinangor) pada Rabu (21/2).

BANDUNG - Penjabat (Pj) Gubernur Jawa Barat (Jabar) Bey Triadi Machmudin mengungkapkan bahwa pihaknya solusi tengah dicari untuk rumah dan pabrik yang rusak akibat puting beliung di Kabupaten Bandung (Rancaekek) dan Sumedang (Jatinangor) pada Rabu (21/2).

Untuk rumah warga yang rusak, kata Bey, akan mendapatkan bantuan pemerintah dari anggaran Belanja Tidak Terduga (BTT) Pemkab Sumedang.

"Sementara untuk perusahaan atau pabrik yang mengalami kerusakan, Bupati Sumedang akan bicara dengan Apindo dan 14 perusahaan yang terdampak bencana," kaya dia dalam keterangannya di Bandung, Jumat (23/2).

Dalam usaha memperlancar usaha tersebut, ia mengatakan akan ditetapkan status tanggap darurat, khususnya oleh Pemerintah Kabupaten Sumedang.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Sriyono
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top