Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Pemkab Bagikan Paket Sembako Gratis ke Warga Bangka Tengah

Foto : ANTARA/Ahmadi

Wakil Bupati Bangka Tengah Era Susanto menyambangi rumah warga penerima sembako gratis, Senin (1/1/2024).

A   A   A   Pengaturan Font

Koba - Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, membagikan paket sembilan bahan pokok (sembako) kepadawarga yang menjadi sasaran program itu di Desa Perlang.

"Paket sembako gratis ini kita bagikan kepada warga yang benar-benar membutuhkan untuk memenuhi kebutuhan pokok mereka," kata Wakil Bupati Bangka Tengah Era Susantosetelahmembagikan secara simbolis 10 paket sembako kepada warga di Desa Perlang di Bangka Tengah, Senin.

Setelah menyerahkan paket sembako, ia melakukan kunjungan ke sejumlah rumah warga untuk melihat kondisi kehidupan dan mendengarkan keluhan mereka.

"Alhamdulillah kita bisa bersilaturahim dan menyalurkan bantuan paket sembako kepada masyarakat Desa Perlang, tentu kita berharap bantuan ini dapat memberikan manfaat," ujarnya.

Ia juga meminta masyarakat untuk terus bersemangat meskipun kondisi ekonomi sedang inflasi dan pemerintah selalu berusaha mencarikan solusi.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Marcellus Widiarto
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top