Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis
Kasus Penyiraman

Novel Baswedan Serahkan Bukti Maladministrasi

Foto : ANTARA/Dhemas Reviyanto

Bertemu Novel - Komisioner Ombudsman Republik Indonesia (ORI), Adrianus Meliala memberi keterangan seusai melakukan pertemuan dengan Novel Baswedan di gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Jakarta, Selasa (15/5).

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Ombudsman Republik Indonesia (ORI) mendatangi Komisi Pemberantasan Korupsi, Selasa (15/5).

Kedatangan kali ini dalam rangka untuk mengonfirmasi adanya dugaan maladministrasi dalam penanganan perkara penyiraman air keras terhadap penyidik KPK Novel Baswedan.

Mereka mendatangi KPK untuk menemui Novel selaku korban serta biro hukum tentang kasus Novel itu.


"Kami mengklarifikasi berbagai hal yang kami sudah dapatkan di kepolisian untuk kemudian ya itu tadi benar atau tidaknya, kekurangan kelebihannya gitu," kata Komisioner Ombudsman Adrianus Meliala saat ditemui di Gedung Merah Putih KPK, Kuningan, Jakarta, Selasa (15/5).


Adrianus menerangkan, pemeriksaan kali ini merupakan pemeriksaan atas inisiatif Ombudsman. Mereka ingin menginvestigasi dugaan maladministrasi dalam kasus Novel. Saat ini, publik masih beranggapan Polri tidak serius dalam penyelesaian kasus Novel.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Khairil Huda
Penulis : Mohammad Zaki Alatas

Komentar

Komentar
()

Top