Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Myanmar Dikecam Dunia, Menlu Rusia Malah Temui Pemimpin Junta Militer untuk Bahas Masalah Ini

Foto : VOA/Reuters

Menlu Rusia Sergei Lavrov menghadiri pertemuan dengan Menlu Myanmar Wunna Maung Lwin di Naypyidaw, Myanmar, 3 Agustus 2022.

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Menteri luar negeri Rusia tiba di Myanmar, Rabu (3/8), untuk melakukan pembicaraan dengan para pemimpin junta. VOA melaporkan, Rabu (3/8).

Sergei Lavrov tiba di ibu kota yang dibangun militer, Naypyidaw, "untuk kunjungan kerja," kata Kementerian Luar Negeri Rusia di Twitter.

Lavrov melakukan kunjungan ini dalam perjalanannya menghadiri pertemuan regional yang mengecam militer Myanmar karena penolakannya untuk menghentikan tindakan keras terhadap para pembangkang.

Lavrov akan bertemu dengan menteri luar negeri junta dan "pemimpin Myanmar," menurut pernyataan Kementerian Luar Negeri Rusia yang dirilis menjelang perjalanan.

Junta belum mengeluarkan pernyataan terkait kunjungan diplomat tertinggi negara yang menjadi salah satu sekutu utama dan pemasok senjatanya tersebut.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Lili Lestari
Penulis : -

Komentar

Komentar
()

Top