Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video

Honda HR-V Versi Hibrida Diluncurkan

Honda HR-V Versi Hibrida Diluncurkan
Foto : ISTIMEWA

honda hibrida

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Honda akhirnya memiliki produk kendaraan roda empat dengan mesin hibrida. Melalui All New Vezel e HEV yang merupakan generasi baru HR-V. Pabrikan ini menawarkan mobil dengan mesin responsif dan efisien bahan bakar.

All New Honda Vezel e HEV yang diluncurkan pada 18 Februari 2021 di Jepang telah tersedia dengan power train yang disebut Hybrid Electric Vehicle (HEV). Penggerak ini dipadu perubahan pada bagian eksteriornya yang menunjukkan desain lebih berani. Jadi, ramping dan menciptakan kesan modern.

"All New Vezel e HEV menghadirkan gaya SUV khas serta desain terinspirasi dari coupe kompak. Model baru ini mewujudkan filosofi desain yang seamless, bersih, dan modern seperti terlihat pada model baru Honda lainnya," demikian siaran pers Honda Senin (22/2).

All New Vezel e HEV memiliki desain grill baru yang menambahkan kesan tangguh serta bentuk bodi dengan kap mesin panjang dan sisi lebih tajam. Vertikal untuk menambah keamanan pada bagian interior. Pada bagian tengah kap mesin terlihat lebih rendah dan datar dengan garis bahu yang memproyeksikan stabilitas dan keamanan semakin meningkatkan estetika dari sebuah SUV.

All New Vezel e: HEV memiliki kombinasi menarik antara gaya SUV premium dan kelapangan luar biasa berkat pengemasan komponen hibrida. Interiornya yang lapang memiliki kesan SUV premium, kokoh, kontemporer, dan material lembut.

All New Vezel e HEV juga akan menyertakan Honda Sensing sebagai standar untuk menyediakan salah satu rangkaian sistem keselamatan pasif dan aktif yang canggih serta alat bantu pengemudi paling lengkap di kelasnya akan segera tersedia.

Di Eropa, All New Vezel e HEV juga segera hadir pada akhir tahun 2021. Hal ini semakin memperlihatkan jajaran produk listrik Honda yang ingin bergerak lebih lanjut untuk mencapai elektrifikasi model-model utama di Eropa pada 2022.



(hay/G-1)
Redaktur : Aloysius Widiyatmaka

Komentar

Komentar
()

Top