Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Ditunjuk Jadi Bos Anak Usaha Digital Telkomsel, Ini Profil CEO Indico Andi Kristianto

Foto : Dok. Indico

CEO Indico Andi Kristianto (tengah)

A   A   A   Pengaturan Font

Telkomsel membentuk PT Telkomsel Ekosistem Digital sebagai anak perusahaan baru dengan nama merek Indico. Perusahaan operator telekomunikasi seluler pelat merah itu menunjuk Andi Kristianto sebagai CEO PT Telkomsel Ekosistem Digital atau Indico.

Nantinya, Indico akan fokus mengembangkan bisnis Telkomsel di ranah digital. Indico juga berkomitmen untuk mengakselerasi terbukanya lebih banyak peluang serta kemudahan inovasi dalam pemanfaatan teknologi digital terkini, yang akan memperkuat ekosistem dan industri digital Indonesia

Seperti diketahui, Andi Kristianto sudah bergabung bersama Telkomsel sejak tahun 2002. Sebelum menjadi CEO Indico, Andi pernah menjabat sebagai Senior Vice President (SVP) Corporate Strategy and Investments Telkomsel.

Pada tahap awal, Andi akan ditemani Andry Firdiansyah sebagai Chief Financial Officer (CFO) dan Chief Human Resource Officer (CHRO), dan Luthfi K. Arif sebagai Chief Technology Officer (CTO).

Andi mengungkapkan, Indico merupakan anak perusahaan di bidang teknologi digital yang didirikan oleh Telkomsel sebagai keberlanjutan peta jalan transformasi perusahaan telekomunikasi digital terdepan di Indonesia. Indico juga sekaligus menjadi wujud keseriusan dalam memperluas portofolio bisnis digital perusahaan pelat merah tersebut.
Halaman Selanjutnya....


Editor : Fiter Bagus
Penulis : Rivaldi Dani Rahmadi

Komentar

Komentar
()

Top