Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Bayern Muenchen Lolos ke 16 Besar Usai Libas Benfica 5-2

Foto : antarafoto

Pemain-pemain Bayern Muenchen.

A   A   A   Pengaturan Font

MUENCHEN - Bayern Muenchen dipastikan lolos ke babak 16 besar setelah sukses menggulung Benfica dengan skor 5-2 dalam pertandingan Grup E Liga Champions di Allianz Arena pada Rabu dini hari.

Tiga gol Bayern diborong Robert Lewandowski, dua gol lainnya masing-masing dicetak Serge Gnabry dan Leroy Sane. Sedangkan, Benfica sempat memperkecil ketinggalan berkat gol Morato dan Darwin Nunez.

Berkat hasil ini, Bayern sudah dipastikan menjadi juara grup dan lolos dengan perolehan 12 poin. Sementara itu, Benfica menduduki peringkat ketiga dengan 4 poin.

Benfica mencoba langsung tampil agresif di awal babak pertama. Setelah lima menit berjalan, Bayern mulai menguasai jalannya pertandingan.

Pada menit ke-15, Benfica sempat mencetak gol lewat sontekan Lucas Verissimo dari jarak dekat. Namun, gol ini dianulir karena Pizzi sudah terlebih dulu berada dalam posisi offside.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Sriyono
Penulis : Sriyono

Komentar

Komentar
()

Top