Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Baru Tahu! Peneliti Barat Sebut Teh Minuman Ajaib yang Dapat Menyelamatkan Hidup

Foto : newsweek

Secangkir teh chamomile. Minuman infus herbal ini dapat membantu tidur lebih baik.

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Mengkonsumsi minuman teh herbal memberikan manfaat kesehatan seperti relaksasi dan tidur nyenyak, menurut peneliti. Newsweek melaporkan.

Gill Jenkins, seorang dokter di Inggris yang menulis buku tentang manfaat kesehatan dari teh herbal atau minuman infus mengatakan kepada Newsweek bahwa minuman teh dan infus herbal telah menunjukkan sejumlah manfaat tidur.

Minuman infus herbal kini sedang popular di dunia. Minuman ini terdiri dari berbagai ramuan herbal dan tidak mengandung kafein. Minuman ini juga mengandung antioksidan, antiradang, antialergi, dan melebarkan pembuluh darah.

Tidur berkualitas sangat penting bagi kesehatan fisik dan mental. Namun, banyak orang yang tidak mendapatkan tidur yang cukup, kualitas tidurnya buruk, atau memiliki masalah sulit tidur sebagai hasil dari gangguan tidur, kondisi medis atau masalah kesehatan mental.

Menurut American Sleep Association, 50 dari 70 juta orang dewasa di Amerika Serikat mengalami gangguan tidur. Kasus paling umum adalah insomnia.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Lili Lestari
Penulis : -

Komentar

Komentar
()

Top