Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

9 Negara Asia Ini Menunjukan Angka Pesan Makanan Secara Online yang Meningkat

Foto : Istimewa
A   A   A   Pengaturan Font

"Asia Online Delivery Report: Food + Grocery" mengadakan survei yang dilakukan oleh sebuah lembaga riset global Measurable AI melaporkan bahwa layanan pesan-antar makanan secara daring atau online food delivery (OFD) masih menjadi pilihan masyarakat Indonesia dalam membeli makanan atau minuman di saat aktivitas telah kembali normal, usai pandemi.

Lembaga itu menganalisis tren pasar OFD selama empat tahun terakhir (2019-2022) di sembilan negara Asia, yaitu Singapura, Malaysia, Thailand, Filipina, Hong Kong, Taiwan, India, Jepang, dan Indonesia. Hasil risetnya menyatakan bahwa industri OFD terus menunjukkan pertumbuhan positif di berbagai negara.

Dalam laporannya disebut bahwa pandemi telah membawa perubahan cepat dalam industri pengiriman makanan online dan memberikan perubahan nyata dalam kebiasaan belanja konsumen. Melihat ke Asia saja, terungkap bahwa permintaan konsumen untuk pengiriman makanan secara online telah meningkat secara konsisten selama pandemi dan memasuki pasca-pandemi.
Halaman Selanjutnya....


Editor : Fiter Bagus
Penulis : Mafani Fidesya

Komentar

Komentar
()

Top