Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

8 Destinasi Wisata Wajib di Taiwan

Foto : ISTIMEWA

Keindahan Taiwan

A   A   A   Pengaturan Font

Taiwan bisa menjadi negara yang bisa dikunjungi untuk berlibur. Negara pulau ini memiliki destinasi wisatanya yang menarik, menyediakan berbagai atraksi dan fasilitas. Tidak hanya keindahan alam, Taiwan juga kaya akan aneka kuliner yang menggugah lidah, serta popular dengan Lantern Festival atau Festival Lampion yang tentunya tidak boleh dilewatkan.

Menggabungkan pemandangan alam yang menakjubkan dan keindahan kotanya ada ada berbagai kegiatan menarik yang bisa dilakukan di Taiwan. Rekomendasi dari pemerintah Taiwan melalui siaran pers Senin (28/3) berikut perlu dipertimbangkan.

  1. Berjalan-jalan di Sekitar Kaohsiung

Kota Kaohsiung yang memiliki banyak pelabuhan dan juga dermaga. Berjalan-jalan mengitari Sungai Cinta datau menyusuri sungai dengan perahu di siang hari. Jika menyukai kisah sejarah dan juga kebudayaan, tur mengelilingi museum seni dan sejarah di Kaohsiung juga tidak boleh untuk dilewatkan.

  1. Mengunjungi Festival Lampion Taiwan

Mengunjungi Festival Lampion Taiwan yang terkenal juga harus ada dalam bucket list. Memandangi keindahan seni dalam bentuk lampion yang menghiasi kota Kaohsiung, tepatnya di Weiwuying dan juga Sungai Cinta.

Telah diselenggarakan sejak, 1990, festival yang selalu ditunggu-tunggu ini hadir setiap tahunnya. Tidak hanya lampion biasa, festival ini juga berkolaborasi dengan berbagai seniman ternama untuk mempersembahkan karya seni lampion yang menakjubkan.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Aloysius Widiyatmaka
Penulis : Haryo Brono

Komentar

Komentar
()

Top