Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Waduh Prerempuan yang Jadi Model Berpose Seksi di dalam Kereta, Hal Mengagetkan Ini yang Dilakukan Polisi

Foto : ANTARA/Reuters/Brenda Goh

Arsip - Suasana di dalam kereta metro di tengah pandemi COVID-19 di Shanghai, China, 22 Mei 2022.

A   A   A   Pengaturan Font

Beijing - Seorang perempuan yang berprofesi sebagai model ditahan aparat kepolisian Shanghai, China, gara-gara pose seksinya di dalam di kereta metro yang sedang beroperasi.

Video perempuan yanghanya mengenakan pakaian dalam di kereta bawah tanah ituviral di China sejak Jumat (2/9).

Kepolisian Shanghai melalui akun resminya diWeibo langsung mengumumkan penahanan model tersebut bersama dua orang perempuan dan seorang pria atas tuduhan mengganggu ketertiban umum.

Ketiga perempuan itu semuanya berusia 24 tahun, sedangkan seorang pria yang bertugas sebagai juru foto berusia 23 tahun.

Dari penyelidikan sementara pihak kepolisian terungkap bahwa mereka sedang membuat konten promosi untuk produk pakaian dalam di dalam kereta metro Shanghai Line 6.

Keempat tersangka tiba di Stasiun Century Evenue pada Jumat pukul 05.54 waktu setempat (04.54 WIB) kemudian menaiki keretaLine 6.

Dalam perjalanan, sang model lalu melepas masker dan melucuti pakaiannya hingga menyisakan pakaian dalam yang menutupi bagian intimnya.

Sementara tiga rekannya memotret dan memvideokannya, menurut pernyataan kepolisian seperti dikutip media lokal.

Polisi mengingatkan kepada warga dan selebritasinternet untuk berpakaian yang wajar dan mengenakan masker serta tidak mengganggu orang lain saat menggunakan jasa transportasi umum.


Redaktur : Marcellus Widiarto
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top