Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Waduh, Pelaku Pengeroyokan Personel Kopassus Diduga Oknum Aparat, Siapa Mereka Itu

Foto : Istimewa

Rekaman CCTV pengeroyokan anggota Brimob dan Kopassus.

A   A   A   Pengaturan Font

JAKARTA - Sempat viral video berisi rekaman CCTV yang merekam detik-detik anggota Kopassus dan anggota Brimob dikeroyok sejumlah orang di parkiran sebuah kafe di Jakarta Selatan. Akibat pengeroyokan itu anggota Brimob meninggal dunia.

Sementara Anggota Kopassus mengalami luka-luka. Kini personel pasukan khusus TNI AD itu tengah dirawat di RSPAD, karena mengalami retak tulang tengkorak. Kasus ini, mendapat perhatian khusus dari Jenderal Andika Perkasa, Kepala Staf AD.

Lalu siapa pelaku pengeroyokan tersebut? Ketua Presidium Indonesia Police Watch, Neta S Pane, dalam keterangannya menduga, pelaku pengeroyokan yang menewaskan anggota Brimob dan melukai personel Kopassus itu diduga oknum aparat keamanan.

"Biasanya insiden pengoroyokan anggota tersebut kerap dilatarbelakangi sesama anggota Polri dan TNI," kata Neta di Jakarta, Rabu (20/4).

Karena itu, Neta pun meminta Polda Metro Jaya, dalam hal ini adalah Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran, untuk transparan dalam mengusut kasus pengeroyokan tersebut.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Marcellus Widiarto
Penulis : Agus Supriyatna

Komentar

Komentar
()

Top