Kawal Pemilu Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Verissimo Yakin Benfica Dapat Mengejutkan Liverpool

Foto : antarafoto

Pelatih Benfica, Nelson Verissimo.

A   A   A   Pengaturan Font

LISBON - Benfica dapat mengejutkan Liverpool di laga perempat final Liga Champions apabila mereka berada dalam kondisi puncak permainan, kata pelatih tim asal Lisbon tersebut, Nelson Verissimo.

Mempersiapkan diri sebagai tuan rumah leg pertama pada Selasa, mantan pelatih tim muda Benfica, yang mengambil peran menggantikan Jorge Jesus pada Desember lalu, percaya diri bahwa mereka dapat maju ke babak selanjutnya setelah mengalahkan Ajax Amsterdam di babak 16 besar.

"Liverpool adalah tim yang sangat kuat, dipandu pelatih (Juergen Klopp) yang tak perlu diperkenalkan lagi. Kami akan harus berada di puncak permainan untuk kedua laga seperti saat kami melawan Ajax," kata Verissimo di jumpa pers pralaga seperti dikutip Reuters, Senin waktu setempat.

"Apabila kami bermain dengan kemampuan kami, kami bisa menetralisir kekuatan Liverpool. Kami merasa ada situasi di mana kami dapat mengambil keuntungan menyerang dan kami harus memiliki keamanan yang ketat dalam proses bertahan."
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Sriyono
Penulis : Sriyono

Komentar

Komentar
()

Top