Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

“TikTok" Tengah Menguji Coba Fitur Baru Bernama “Sub Space"

Foto : ANTARA/Xinhua/Wang Ying
A   A   A   Pengaturan Font

Untuk memungkinkan pembuat konten TikTok LIVE dapat berinteraksi dengan pelanggan mereka, "TikTok" sedang menguji coba fitur baru bernama "Sub Space"

JAKARTA - TikTok sedang menguji coba fitur eksklusif baru bernama Sub Space yang memungkinkan pembuat konten TikTok LIVE dapat berinteraksi dengan pelanggan (subscriber??) mereka.

Menurut laporan Tech Crunch, Rabu (14/2), fitur Sub Space sedang dalam pengujian tahap awal dan dirancang untuk membantu pembuat konten meningkatkan interaksi di dalam komunitasnya, sambil menawarkan keuntungan tambahan kepada pelanggan.

Pembuat konten dapat menggunakan fitur tersebut untuk mengunggah utas dengan topik tertentu dan membuat polling untuk berinteraksi dengan pelanggan mereka.

Meskipun pembuat konten TikTok LIVE sebelumnya dapat berinteraksi dengan penontonnya melalui kolom obrolan selama siaran langsung, fitur baru ini dikhususkan bagi pembuat konten untuk berkomunikasi langsung dengan pelanggan berbayar.

Penambahan fitur baru ini dapat menarik penonton reguler untuk mendaftar dan berlangganan agar mendapatkan akses konten eksklusif dari kreator.
Halaman Selanjutnya....


Redaktur : Ilham Sudrajat
Penulis : Antara

Komentar

Komentar
()

Top