Nasional Mondial Ekonomi Megapolitan Olahraga Rona The Alun-Alun Kupas Splash Wisata Perspektif Wawancara Foto Video Infografis

Sadis Keterlaluan! Bocah 8 Tahun Tertangkap CCTV secara Brutal Menganiaya Gadis Berusia 2 tahun Hanya karena Hal Sepele Ini

Foto : Next Shark

Rekaman CCTV Menampilkan Anak Laki-laki Menganiaya Balita

A   A   A   Pengaturan Font

Rekaman kamera pengawas atau CCTV di Tiongkok menjadi viral di media sosial Weibo, setelah menunjukkan seorang anak laki-laki berusia 8 tahun dengan kasar menginjak kepala seorang gadis berusia 2 tahun untuk mencuri makanan ringan yang dibawa gadis tersebut, seperti dikutip dari Next Shark.

Kejadian 5 Mei yang terekam memperlihatkan bocah laki-laki bernama Zhuang, memasuki rumah balita di Haikou yang tengah bermain sendirian. Zhuang diduga menuntut agar balita itu menyerahkan makanan ringannya dan memukulnya karena sang korban menolak memberikan makanan ringannya.

Anak laki-laki itu terlihat menendang korban ke tanah sebelum dengan keras menginjak kepalanya. Tak berhenti, dia kemudian mencoba untuk menginjak balita itu lagi saat dia mencoba untuk berdiri, tetapi dia melarikan diri setelah kakek gadis itu berteriak.

Balita tersebut mengalami trauma kepala dan empat giginya goyang yang membutuhkan perawatan selama dua bulan.

Mulanya, orang tua Zhuang menyangkal keterlibatan putra mereka dalam serangan itu sampai mereka melihat rekaman pengawasan. Namun, ketika orang tua korban mengkonfrontasi anak laki-laki itu, Zhuang menjawab, "Saya memukul kapan pun saya mau."
Halaman Selanjutnya....


Editor : Fiter Bagus
Penulis : Suliana

Komentar

Komentar
()

Top